Dokter Relawan: Indonesia Sedang Tidak Baik Akibat Covid19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Indonesia sedang tidak dalam keadaan baik-baik saja sekarang karena kasus Covid19 -nya melonjak luar biasa karena libur lebaran 2021.

Begitu pernyataan relawan Covid19, dr Muhammad Fajri Addai dalam pesan yang diterima Mata Indonesia News, Sabtu 12 Juni 2021.

“Waspada angka semakin meningkat! RS makin penuh. Kita mengulang kejadian masa lalu di mana faskes selalu kewalahan dg lonjakan kasus,” ujar Fajri.

Menurut Fajri masyarakat sekarang tidak merasa sedang ada Pandemi Covid19 karena mungkin sudah lebih dari 1,5 tahun harus menjalani hidup dengan protokol kesehatan dan segala pembatasan.

Maka, kondisi sekarang memang gampang diprediksi terjadi karena selama empat kali liburan panjang dalam dua sejak tahun lalu, selalu ditandai dengan lonjakan kasus Covid19 yang signifikan.

Sampai-sampai rumah sakit dan tenaga kesehatan merasa tidak sanggup lagi menghadapi membludaknya pasien Covid19

Padahal, jika masyarakat tetap menegakkan protokol kesehatan dengan baik, kita sekarang aman dari lonjakan kasus. Tetapi sayangnya tidak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tiga Bacalon Bupati Lolos Administrasi usai Daftar dari NasDem Gunungkidul, Nama Sutrisna Wibawa jadi Sorotan

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Gunungkidul mengonfirmasi kelengkapan dan kepatuhan berkas pendaftaran calon bupati dan/atau wakil bupati untuk Pilkada 2024 melalui Partai Nasdem.
- Advertisement -

Baca berita yang ini