Doain Gaes! Hari Ini Ada Potensi Indonesia Raih Medali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Olimpiade 2020 memasuki hari ketiga, Senin 26 Juli 2021. Ada potensi medali yang bisa diraih kontingen Indonesia.

Hingga hari kedua, Indonesia sudah meraih satu perak dan satu perunggu. Keduanya didapat dari cabang olahraga angkat berat. Perunggu disumbangkan Windy Cantika, sedang perak diraih Eko Yuli Irawan.

Hari ini, ada potensi Indonesia meraih medali lagi melalui panahan beregu puta. Indonesia akan menghadapi Inggris Rraya pada pukul 08.15 WIB. Dari catatan, Tim Merah Putih, yang diperkuat Arif Dwi Pangestu, Alviyanto Prastyadi, dan Riau Ega, punya catatan lebih bagus dari Inggris Raya.

Indonesia mengemas 1979 poin, sedangkan Inggris Raya 1959 poin. Jika menang, lawan selanjutnya adalah Belanda di perempatfinal. Diprediksi Indonesia bisa menang atas Belanda.

Tim panahan menargetkan medali untuk nomor beregu putra. Tapi, untuk meraih medali perunggu, tim yang kalah di semifinal harus saling berhadapan lebih dulu.

Selain itu, ada beberapa cabang olahraga lain yang digelar hari ini meski belum perebutan medali, termasuk bulutangkis. Olahraga andalan Indonesia ini masih mempertandingkan babak penyisihan grup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini