Leo Saputra, Bambang Pamungkas, dan Ismed Sofyan (Foto: Persija)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kapten Persija, Ismed Sofyan mendoakan untuk kesembuhan Leo Saputra yang sedang dalam kondisi kritis. Ucapan senada juga diungkapkan direktur Persija, Ferry Paulus.

Kondisi Leo diketahui melalui unggahan di Insta Stroy pribadinya. Dalam video tersebut, Leo tampak lemah dan mengucapkan permintaan maaf. Kabarnya Leo positif Covid-19.

“Assalamualaikum. Kalau gua ada salah, gua minta maaf. Asyhaduallaailaa haillalahu. Waasyhaduanna muhammadarrasulullah,” ucap Leo, di aku Instagram @leosaputra23.

Dalam video tersebut, tampak Leo sesak nafas ketika berbicara. Tampak juga alat bantu pernapasan yang terpasang di hidung. Tidak diketahui dimana Leo dirawat.

Mendengar sahabatnya yang dalam kondisi kurang sehat, Ismed turut mendoakan agar Leo bisa cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“Saya sudah dengar kabar itu dari grup whatsapp. Saat ini kita doakan Leo agar diangkat penyakitnya dan bisa segera pulih agar bisa beraktivitas kembali. Apalagi Leo dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan dalan segala hal,” ujar Ismed, di laman resmi klub.

Ferry juga turut mendoakan Leo yang pernah memperkuat Persija pada 2008-2013. Ferry berharap Leo bisa kembali pulih.

“Sangat prihatin tentunya. Doa terbaik untuk Leo Saputra agar segala sakit penyakitnya diangkat dan disembuhkan, dan segera bisa beraktivitas seperti sedia kala,” ungkap Ferry.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here