Doa Hari Ke-11 Ramadan Lengkap dengan Artinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ramadan telah memasuki hari kesebelas pada Jumat 23 April 2021 ini. Idul Fitri sebagai hari kemenangan pun sudah kian dekat.

Tentunya, di bulan yang suci ini, meningkatkan takwa dan ibadah adalah hal yang sepantasnya dilakukan.

Tak lupa mendoakan agar negara kita tercinta Indonesia segera terbebas dari pandemi Covid-19.

Berikut, doa hari kesebelas Ramadan, lengkap beserta artinya, menurut nukilan Kitab Mafatih Al Jinan, untuk seluruh umat Islam apapun mazhabnya:

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
اَللَّهُمَّ حَبِّبْ اِلَيَّ فِيْهِ اْلاِحْسَانَ، وَكَرِّهْ اِلَيَّ فِيْهِ الْفُسُوقَ وَالْعِصْيَانَ، وَحَرِّمْ عَلَيَّ فِيْهِ السَّخَطَ وَالنِّيْرَانَ بِعَوْنِكَ يَا غِيَاثَ الْمُسْتَغِيْثِيْنَ

 

Allâhumma habbib ilayya fîhil ihsân, wa karrih ilayya fîhil fusûqa wal-‘ishyân, wa harrim ‘alayya fîhis sakhatha wan nîrân, bi’awnika yâ Ghiyâtsal mustaghîtsîn.

Artinya:

“Ya Allah, karuniakan padaku di bulan yang mulia ini kecintaan pada kebaikan, kebencian pada kefasikan dan kemaksiatan, selamatkan daku di dalamnya dari murka-Mu dan neraka dengan pertolongan-Mu wahai Pelindung orang-orang yang mencari perlindungan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini