Doa Guardiola: Semoga Cedera Sudah Sembuh, Messi Bisa Main

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola berharap cedera Lionel Messi sudah sembuh dan bisa bermain di matchday kedua penyisihan grup Liga Champions.

PSG akan menjamu City di Parc des Princes, Rabu 29 September 2021 dini hari WIB. Messi masih diragukan bisa tampil di laga ini setelah mengalami cedera minor pada lutut saat menghadapi Lyon.

Messi absen di dua laga terakhir PSG. Tapi, kabarnya pemain berusia 34 tahun itu sudah mengikuti latihan bersama tim dan minimal bisa duduk di bangku cadangan.

Jika Messi benar-benar bisa main, maka dia akan berhadapan dengan mantan pelatihnya di Barcelona rentang 2009-2012 dimana keduanya memenangkan banyak gelar.

“Semoga dia bisa main besok demi pertandingan sepak bola yang menarik,” ujar Guardiola, dikutip dari Marca, Selasa 28 September 2021.

Guardiola mengaku kaget melihat Messi meninggalkan Barcelona di awal musim ini. Meski demikian, dia yakin pemain asal Argentina itu bahagia di Paris.

“Kepindahan Messi mengejutkan semua orang, tapi yang terjadi sudah terjadi. Semua orang harus bisa menerimanya. Anda tak bisa membayangkan ini terjadi bertahun-tahun lalu. Dalam hidup, Anda tak pernah tahu apa yang terjadi. Saya yakin dia bahagia di Paris,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini