Doa dan Dukungan untuk Tiger Woods yang Alami Kecelakaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Pegolf Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil di Los Angeles, California. Doa dan dukungan untuk pegolf 45 tahun itu mengalir deras.

Kecelakaan pada Selasa 23 Feburuari 2021 itu tepatnya terjadi di Rancho Palos Verdes. Tidak ada kendaraan lain terlibat yang artinya merupakan kecelakaan tunggal.

Woods hanya seorang diri dalam mobil. Kondisi mobilnya rusak parah dan Woods harus dikeluarkan menggunakan alat bantu dari dalam mobil. Petugas pemadam kebakaran dan petuga medis berusaha keras mengeluarkan Woods sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Agen Woods, Mark Steinberg mengonfirmasi kliennya menjalani operasi pada Selasa 23 Februari 2021 waktu setempat. Woods berada di Riviera Contry Club di Los Angeles selama akhir pekan sebagai tuan rumah turnamen Genesis Invitational.

(Foto: ABC News)

Usai berita kecelakaan itu menyebar, doa dan dukungan berdatangan dari berbagai kalangan, termasuk mantan presiden AS, Donald Trump, pemain Tottenham Hotspur yang gemar main golf, Gareth Bale, dan legenda tinju dunia, Mike Tyson.

“Cepat sembuh, Tiger. Kamu adalah juara sejati,” ujar Trump, melalui juru bicaranya, dikutip dari Marca, Rabu 24 Februari 2021.

“Berjuanglah @TigerWoods seperti layaknya dirimu sang juara, untuk anak-anakmu, dan seluruh dunia. Cinta dan doa untukmu,” kicau Mike Tyson, di akun Twitter miliknya.

“Mengirimkan doa dan dukungan untuk @TigerWoods. Cepat sembuh, sang juara,” kicau Gareth Bale.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini