Dituduh Pelakor, Pebulutangkis Cantik Malaysia Tak Bisa Tidur

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUALA LUMPUR – Pebulutangkis putri Malaysia, Goh Liu Ying mengaku tak bisa tidur terkait berita yang menuduhnya sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Di media sosial ramai beredar foto-foto mirip Goh Liu Ying sedang bermesraan dengan seorang pria. Kabarnya, foto-foto tersebut disebar istri sah pria tersebut.

Terkait masalah ini, Goh Liu Ying sudah melaporkannya ke pihak kepolisian Malaysia. Di tengah situasi sulit tersebut, peraih medali perak Olimpade 2016 berpasangan dengan Chan Peng Soon, tetap mendapat banyak dukungan.

Goh Liu Ying mengucapkan terima kasih kepada mereka yang terus memberikan dukungan di dalam situasi sulit ini.

View this post on Instagram

I am Goh Liu Ying. I would like to sincerely thank everyone who have sent such wonderful messages of support n love. All the recent rumours on the Internet are totally unfounded and baseless. I am totally innocent and these false rumours has affected my loved ones greatly and cost us countless sleepless nights. I can unreservedly confirm that I have not in any way disrupted or was in involved as a third party in anyone's marriage. I am seeking legal advice and will not hesitate to take legal action against those who maliciously attack me or further spread malicious and false lies on the Internet. I would like to reiterate that I am fully committed to my badminton career and this will not affect my preparation for the Olympics. My badminton training is continuing at full speed and I will not let anything stand in my way to fulfil my dream for myself and my beloved country, Malaysia. In short, I want to end all speculation and trust that all my fans will continue to support me in achieving our collective dream. My sincere appreciation to all my family, friends, fans and sponsors for their understanding and support in this circumstances. . 我是吴柳莹,我希望通过媒体发布声明和谢谢大家的关心 之前我的感情事让大家操心了,我并没有介入别人的婚姻,事实胜于雄辩。 对于在网络上恶意中伤或炒作的人,我们都会研究采取法律行动。 这些事并不会影响我准备奥运。现阶段我会专注在训练, 获得大马羽总的邀请加入训练,相信可以让我更全心备战。 也希望大家不再转发不真实的消息, 也非常谢谢赞助商的体谅和继续给予的支持。 谢谢。

A post shared by Goh Liu Ying OLY 吴柳莹 (@gohliuying) on

“Saya Goh Liu Ying. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas pesan-pesan indah, dukungan, dan rasa cinta. Semua rumor yang ada di internet adalah tidak benar dan tak berdasar. Saya tak bersalah dan berita itu memengaruhi orang-orang terkasih saya dan saya tak bisa tidur,” tulis Goh, di akun Instagram pribadinya.

“Saya bisa mengonfirmasi, saya tidak mengganggu atau terlibat sebagai orang ketiga pernikahan seseorang. Saya sedang mencari bantuan hukum dan tak segan-segan mengambil langkah hukum kepada mereka yang menyerang saya atau terus menyebarkan berita bohong tersebut,” lanjut Goh.

“Saya ingin menegaskan tetap berkomitmen dengan karier bulutangkis dan masalah ini takkan memengaruhi persiapan menuju Olimpiade. Saya terus berlatih keras dan saya takkan membiarkan apa pun menghalangi impian dan negeri saya tercinta, Malaysia,” kata Goh.

“Singkatnya, saya ingin mengakhiri spekulasi dan saya yakin semua fans saya akan terus mendukung saya dalam upaya meraih impian. Apresiasi saya tujukan kepada seluruh keluarga, teman-teman, fans, dan sponsor atas pengertian dan dukungannhya di situasi ini,” tututp Goh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini