Dituduh Pelakor, Pebulutangkis Cantik Malaysia Lapor Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUALA LUMPUR – Pebulutangkis putri Malaysia, Goh Liu Ying melapor ke polisi atas rumor yang beredar di media sosial. Spesialis ganda campuran itu dituduh sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Media sosial digemparkan oleh kabar tak sedap yang dialami Goh Liu Ying. Peraih medali perak Olimpiade 2016 bersama Chan Peng Soon itu dituduh sebagai pihak ketiga di rumah tangga sepasang suami-istri asal Malaysia.

Beberapa foto mesra diduga Goh Liu Ying dengan seorang pria beredar di media sosial. Di salah satu foto, tampak Goh Liu Ying mencium sang pria. Kabarnya, foto-foto tersebut disebar oleh istri sah pria tersebut.

Sayang, tidak diketahui siapa sosok pria tersebut. Ada yang percaya itu benar-benar sosok Goh Liu Ying, tapi tak sedikit pula yang menyebut foto tersebut hanya mirip Goh Liu Ying. Atas rumor tak sedap tersebut, pebulutangkis 31 tahun membuat laporan ke polisi.

“Ada beberapa rumor beredar dan saya sudah membuat laporan kepada polisi. Saya juga menggunakan hak untuk mengambil tindakan hukum terhadap fitnah yang tak bisa dibenarkan ini. Terima kasih semua atas perhatiannya,” tulis Goh di akun Facebook miliknya.

Sejak pandemi Covid-19, BWF (Federasi Bulutangkis Dunia) membatalkan semua turnamen. Selama empat bulan terakhir, semua pebulutangkis, termasuk Goh Liu Ying menjalani latihan mandiri di rumah.

There are some rumors circulating around, and I have made police reports and also reserve the rights to take legal…

Posted by Goh Liu Ying 吴柳莹 on Saturday, 11 July 2020

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini