Dituding Mangkir Pemeriksaan karena Sakit, Jerinx Murka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jerinx ‘SID’ membantah keras mangkir dari pemeriksaan polisi di Jakarta karena sakit. Dia menyebut, absen pemeriksaan karena nggak boleh divaksin.

Jerinx sejatinya akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas dugaan kasus pengancaman pada pegiat media sosial Adam Deni, Senin 9 Agustus 2021. Tapi dia tidak hadir.

Beredar kabar Jerinx sakit sehingga tak bisa menghadiri pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Namun, drummer ‘Superman Is Dead’ itu membantah keras mangkir karena sakit. Dia menjelaskan, punya riwayat penyakit sehingga tidak bisa divaksin. Pasalnya, untuk terbang ke Jakarta, salah satu syaratnya sudah divaksin.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JRX (@_jrxsid_)

 

“Selamat malam, perlu saya luruskan pemberitaan yang banyak beredar hari ini yang menyatakan jika saya mangkir atas panggilan polisi dengan alasan sakit,” tulis Jerinx, di Instagram.

“Saya dalam keadaan sehat walafiat. Yang mencegah saya ke Jakarta untuk memenuhi panggilan polisi adalah karena saya punya riwayat medis yang tidak memperbolehkan saya divaksin (jantung dan hepatitis). Hal ini bisa saya buktikan dan media bisa mengkonfirmasi perihal ini ke penyidik,” katanya.

“Saudara AD tolong jangan mendikte penyidik karena saya dan penyidik sudah berkomunikasi dengan sangat-sangat baik hampir setiap hari terkait dengan pemeriksaan. Saya akan hadapi kasus ini dengan gentle dan pasti akan datang ke Jakarta,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini