Ditonton 400 Juta Kali di YouTube, Lagu How You Like That Blackpink Pecahkan Rekor Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Memang tak perlu diragukan lagi soal pamor grup K-pop Blackpink di masyarakat dunia. Hal itu dibuktikan dengan unggahan video musik How You Like That yang tercatat sudah ditonton 400 juta kali di YouTube pada Minggu, 9 Juli 2020.

Dikutip dari Yonhap, video ini mampu memecahkan rekor hanya dalam waktu 43 hari sejak dirilis pada 26 Juni.

Prestasi ini membuat How You Like That jadi yang tercepat mencapai angka tersebut di antara video klip K-pop lain di YouTube. Rekor sebelumnya dipegang Kill This Love, masih dari BLACKPINK, yang butuh 63 hari sebelum mencapai angka itu.

How You Like That adalah lagu pertama dari album studio pertama BLACKPINK yang akan dirilis pada 28 Oktober. YG Entertainment, agensi yang menaungi Blackpink, mengabarkan bahwa lagu kedua akan dirilis pada 28 Agustus 2020.

Blackpink debut di industri K-pop pada 2016. Grup yang digawangi Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose itu telah menggebrak tangga lagu dengan lagu-lagu hit seperti Whistle dan Boombayah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini