Diterima di Banyak Kampus Top Dunia, Putera Angelina Jolie dan Brad Pitt Malah Pilih Universitas di Negara Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari putera tertua artis Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie, Maddox. Kabarnya, ia akan pindah sementara ke Korea Selatan untuk menempuh pendidikan di Universitas Yonsei.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa, 6 Agustus 2019, Maddox akan berkuliah di salah satu universitas top Korsel itu dan mengambil jurusan biokimia. Putra Pitt-Jolie itu akan memulai pendidikannya pada September mendatang.

Menurut kabar, Maddox sebenarnya berhasil diterima di banyak universitas top dunia. Namun akhirnya ia lebih memilih berkuliah di Yonsei.

Maddox sendiri pun kabarnya telah memperdalam bahasa Korea untuk persiapan kuliahnya. Salah satu alasan MAddox memilih Universitas Yonsei adalah karena minatnya yang besar pada Korea dan dunia K-Pop.

Pitt-Jolie pun kabarnya bakal lebih sering mengunjungi Seoul nantinya demi memantau putera mereka selama berkuliah 4 tahun ke depan.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini