Ditemani Ibu Negara, Jokowi Jenguk Risma di Surabaya

Baca Juga

MINEWS, SURABAYA – Presiden Ri Joko Widodo ditemani Ibu Negara Iriana Jokowi melakukan kunjungan ke RSUD dr Soetomo untuk menjenguk Wali Kota Suarabaya Tri Rismaharini yang sudah lima hari dirawat.

“Iya tadi Pak Jokowi, istri dan Pak Luhut mengunjungu bu Risma,” ujar Kabag Humas Pemkot Surabaya, M Fikser, Sabtu 29 Juni 2019 malam.

FIkser berkata, Jokowi setibanya di rumah sakit segera disambut hangat Direktur Utama RSUD dr Soetomo, Dr Joni Wahyuhadi, Sekretaris Kota Surabaya Hendro Gunawan.

Sedangkan dari pihak keluarga Risma yang menyambut Djoko Saptoadji (suami Risma), Fuad Bernardi (putra sulung Risma) dan pihak keluarga lainnya.

Fikser mengatakan kedatangan Jokowi bersama rombongan cuma sebentar atau sekitar lima menit. Hal itu karena semua yang datang tidak ingin mengganggu lebih lama jadwal istirahat Wali Kota Risma.

“Yang jelas Pak Jokowi memberikan dukungan doa dan moril kepada Bu Risma. Pak Jokowi minta ibu istirahat,” ujar Fikser.

Setelah menjenguk Risma, Jokowi bersama rombongan melambaikan tangan pada masyarakat yang sudah lama menunggu kedatangan Presiden RI ini di Jalan Raya Dharmawangsa Surabaya atau depan gedung GBPT RSUD Soetomo.

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini