Ditawari Jadi Presiden, Cinta Laura Jawab Seperti Dilan

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Meskipun artis Cinta Laura mampu berbahasa Inggris dengan baik, tetapi dia tidak mau menerima tawaran Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto, mengambil kedudukan Jokowi jadi presiden.

Jawaban Cinta jadi mengingatkan kita pada pernyataan Dilan yang terkenal.

“Jadi Presiden itu berat! Biar Pak @jokowi saja!👍” begitu pernyataannya melalui twitter, Selasa 5 Februari 2019, menjawab tawaran Hasto.

Hasto sendiri bukan sengaja menawarkan jabatan itu kepada Cinta, tetapi karena menanggapi kubu Prabowo – Sandi yang mengharapkan ada debat kandidat dalam bahasa Inggris.

Alasan Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto, anggota koalisi Prabowo-Sandi, agar presiden dan wakil presiden Indonesia tidak mengalami miskomunikasi dan salah tafsir saat berdiskusi di kancah internasional.

Menurut Hasto, jika parameter seorang jadi presiden adalah kemampuan bahasa Inggris, Cinta Laura lebih cocok jadi presiden dibanding Prabowo.

Alasannya kemampuan berbahasa Inggris artis berdarah Jerman itu, menurut Hasto, jauh lebih baik daripada Prabowo.

Ternyata, Cinta tidak mampu memikul tanggung jawab sebagai presiden seperti cuitannya tersebut.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini