Ditawar 30 Juta Euro, Lukaku Merapat ke Inter?

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Inter Milan seang gencar-gencarnya berburu ujung tombak untuk memperkuat skuatnya musim depan. Salah satu incaran utamanya adalah penyerang Manchester United, Romelo Lukaku.

Bahkan, Inter sudah menyiapkan uang sebesar 30 juta euro plus pemain sayap Ivan Perisic demi mendatangkan striker bertubuh besar tersebut ke Italia.

Lukaku sebelumnya juga membuka opsi kepindahan, setelah ia gagal menunjukkan performa terbaiknya di MU, apalagi jatah bermainnya dipangkas drastis oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Buruknya, sepanjang musim Lukaku hanya mencetak 15 gol di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Belgia itu bahkan tak mampu menyelamatkan MU yang dipastikan tidak tampil dalam Liga Champions musim depan.

Padahal di musim perdananya bersama MU, Lukaku sudah tancap gas dengan mencetak 27 gol di semua kompetisi. Sayang itu tak bertahan lama, selain badannya yang terus membesar, Lukaku semakin tumpul.

Sementara Perisic di Inter telah mencetak sembilan gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi untuk Inter pada musim 2018-19 dan membantu Kroasia ke final Piala Dunia musim panas lalu.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini