Ditanya Soal RUU KPK, Ini Jawaban Menohok Kaesang

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep mendadak berkicau soal RUU KPK. Dirinya menuliskan kata-kata menohok ke warga Twitter yang me-mentionnya.
Dilihat dari tweet-nya, Kaesang agak kesal dengan netizen tersebut. Sayangnya, warganet yang me-mention adik Gibran Rakabuming itu sudah menghapus kicauannya di media sosial.

“Gak ada hubungannya antara RUU KPK diketok sama jadi bisa ongkang-ongkang kaki jadi juragan tambang,” tulis Kaesang.
Kaesang lantas diminta bersabar menanggapi netizen yang aneh. Menurut mereka, seharusnya Kaesang tak perlu merespons warganet tersebut. “Cuekin aja bro. Maklum aja karena mereka memang gak ada otaknya,” komen akun @sang**ei.

“Biarin mas, mereka cuma penyembah pola pikir bodoh, menjilati kegoblokan sendiri demi memuaskan halusinasi mereka,” timpal @pik**kpik.

Sebelumnya Kaesang mendapatkan mention menohok dari seorang warga Twitter. Di situ, anak bungsu Jokowi ditanya soal isu publik. Ditanya seperti itu, Kaesang pun memberikan tanggapan. Apa katanya?

“Setiap orang menunjukan kepedulian berbeda-beda,” tulisnya di Twitter.

Jawaban Kaesang itu disepakati warganet lain. Respons yang diberikan adik dari Gibran Rakabuming tersebut dinilai dewasa. “Sepakat mas @kaesangp. Tidak semua hal musti kita tanggapi, terlebih bukan disiplin pengetahuannya. Cobalah kita biasakan diri untuk mengomentari yg menjadi profesional kita masing2,” kata @amru**lah29.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini