Ditanya Masa Depan Suarez di Barcelona, Begini Kata Koeman

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Masa depan Luis Suarez di Barcelona masih abu-abu. Pelatih Blaugrana, Ronald Koeman mengaku juga tak tahu terkait masa depan Suarez.

Suarez dikabarkan tak masuk dalam rencana Koeman musim depan. Di dua laga pramusim, pemain asal Uruguay itu tak masuk dalam tim.

Barcelona sudah melakoni dua laga pramusim melawan Gymnastic dan Girona dimana kedua pertandingan sama-sama berakhir dengan kemenangan klub asal Katalunya 3-1.

Suarez masih punya kontrak hingga musim depan bersama Barcelona. Isu kepindahannya ke Juventus dikabarkan batal karena masalah kewarganegaraan yang rumit.

Pemain asal Uruguay tak lagi masuk rencana Koeman musim depan. Tapi, andai Suarez akhirnya bertahan di Barcelona, Koeman akan memperlakukannya sama dengan pemain lain.

“Saya sudah bicara dengan dia soal masa depannya dan kami masih menunggu apakah dia pindah atau tidak. Kami masih tidak tahu,” ujar Koeman, dikutip dari Sky Sports, Kamis 17 September 2020.

“Kami menghormati semua kontrak pemain dan jika pada akhirnya dia tidak berhasil menemukan klub baru dan bertahan di sini, dia akan tetap seperti pemain lainnya dalam klub,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini