Ditaksir Setan Merah, Pelatih AC Milan Berharap Calhanoglu Bertahan

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli percaya diri dapat mempertahankan salah satu pemain andalannya, Hakan Calhanoglu. Pemain berusia 26 tahun itu, memainkan peranan kunci dengan menyumbang satu gol dan enam assit dalam 14 penampilannya musim ini.

Akan tetapi, pemain Timnas Turki itu hanya memiliki enam bulan tersisa di kontraknya. Meski tengah dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak dengan Milan, namun masa depan Calhanoglu tetap menjadi spekulasi.

Klub top Premier League, Manchester United dikabarkan tertarikan mendatangkan Calhanoglu. Bukan rahasia, bila Setan Merah tengah mencari pengganti Paul Pogba yang dilaporkan akan segera meninggalkan Teater Impian.

“Calha luar biasa, dia pemain yang cerdas, pergerakannya sangat baik, dia tahu bagaiman menyerang dan tahu bagaimana menghubungkan permainan. Dia mengorbankan dirinya sendiri,” kata Stefano Pioli kepada DAZN, melansir Sportsmole.

“Saya ingin dia di level ini, dia merupakan pemain top. Saya tidak berpikir ada masalah. Calha bersama kami dan dengan klub. Saya yakin keinginannya adalah untuk bertahan, ada negosiasi,” sambungnya.

Calhanoglu berlabuh di San Siro pada musim panas 2017 dari klub asal Jerman, Bayern Leverkusen. Pemain yang didatangkan dengan mahar senilai 23,3 juta Euro itu telah tampil di 102 pertandingan dengan torehan 18 gol.

“Klub, area teknis, pemain, dan saya menginginkan hal yang sama. Calha telah mencapai level penting dan masih bisa berkembang. Dia pemain untuk dipertaruhkan,” tuntas Pioli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini