Disinggung Lagi soal Real Madrid Dibantu Wasit, Zidane: Terserah

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid kembali disinggung soal tudingan sering dibantu wasit jelang pertandingan melawan Granada. Pelatih Zinedine Zidane menyebut, semua orang boleh punya opini masing-masing.

Madrid akan menghadapi Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes, Selasa 14 Juli 2020 dini hari WIB. Laga ini sangat penting bagi Los Blancos. Kemenangan akan semakin mendekatkan mereka ke tangga juara LaLiga.

Fokus Madrid sedikit terganggu karena dalam beberapa hari terakhir karena banyak pihak menyebut Eden Hazard dkk. dibantu wasit. Pasalnya, dalam tiga laga terakhir melawan Getafe, Athletic Bilbao, dan Alaves, Madrid selalu mendapat tendangan penalti.

Pertanyaan ini sudah sering diungkapkan ke Zidane. Kini, dalam jumpa pers jelang melawan Granada, hal serupa kembali ditanyakan.

“Ini sama sekali tak mengganggu saya ketika banyak orang bicara seperti itu. Semua orang bebas memberikan opini, tapi Real Madrid adalah Real Madrid. Real Madrid adalah salah satu klub terpenting dalam sejarah,” ungkap Zidane, melansir Marca, Senin 13 Juli 2020.

“Semua orang bisa memberikan opini sesuka mereka dan saya tak ingin terlibat dengan pendapat orang lain. Kami akan fokus memberikan penampilan terbaik di lapangan dan berjuang keras. Hanya ini yang membuat saya tertarik,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini