Disebut Bersitegang dengan Solskjaer, Begini Penjelasan Fernandes

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Bruno Fernandes disebut bersitegang dengan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Pemain asal Portugal langsung mengeluarkan bantahan keras.

Fernandes dikabarkan kesal dengan Solskjaer jeda ketika Manchester United dihancurkan Tottenham Hotspur 1-6 di Old Trafford beberapa pekan lalu.

Pemain asal Portugal itu disebut adu mulut dengan Solskjaer karena tak puas dengan taktik yang digunakan lawan Spurs. Selain itu, Fernandes disebut kesal karena tidak main secara penuh 90 menit.

Semua berita yang beredar dengan tegas dibantah Fernandes. Menurut dia, tidak ada perseteruan dengan siapa pun di dalam tim.

“Ada banyak spekulasi soal itu. Pertama, ada berita saya berdebat dengan rekan setim, kemudian dengan Victor Lindelof, lalu dengan Solskjaer. Saya yakin itu adalah cara untuk memperkeruh suasana dalam tim. Apa yang dikabarkan sama sekali tak benar,” ungkap Fernandes, kepada Sport TV, Kamis 15 Oktober 2020.

“Saya diganti saat jeda babak pertama, itu benar, karena pilihan teknis. Pelatih bilang kepada saya bahwa pertandingan hampir berakhir dan masih ada banyak pertandingan yang akan dijalani. Saya memahaminya. Saya tidak puas, tapi tidak pernah mengatakan apa yang bisa mengganggu keharmonisan dalam tim,” katanya.

“Jangan menggunakan nama saya, rekan setim, atau pelatih untuk membuat kekacauan di Manchester United. Atmosfer di sini bagus dan tim siap bangkit di laga berikutnya,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini