Dirut RS Ummi Tempat Rizieq Shihab Dirawat Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Direktur Utama Rumah Sakit Ummi Kota Bogor, dr Andi Tatat diketahui positif Covid-19. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Umum RS Ummi Nazamudin.

“Mohon doanya untuk kesembuhan beliau yah dan terima kasih atas perhatiannya,” ujar Nazamudin, saat dikonfirmasi, Jumat 11 Desember 2020.

Ketua Satgas Covid-19 Kota Bogor, Bima Arya, mengatakan Dirut RS Ummi tengah menjalani perawatan di RSUD Kota Bogor lantaran positif terpapar virus Corona.

Untuk mengetahui lebih jelas rekam mediknya, Bima meminta awak media untuk mengonfirmasi langsung kepada pihak keluarga atau rumah sakit. “Saya tidak bisa sampaikan itu,” katanya.

Menurut Bima Arya, Satgas Covid-19 segera berkoordinasi dengan RSUD Kota Bogor dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor untuk melakukan penelusuran terhadap orang yang pernah kontak erat langsung dengan pasien tersebut.

Bima memastikan, Dirut RS Ummi akan mendapat pelayanan terbaik di RSUD Kota Bogor. “Kita doakan dokter Andi segera pulih,” ujar Bima.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini