Dipuji Federasi Sepak Bola Prancis, Benzema Tertawa

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Karim Benzema menanggapi sinis pujian yang dilontarkan Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel La Gaet. Benzema meresponsnya dengan tertawa.

Benzema tampil impresif bersama Real Madrid musim ini. Dia mencetak 26 gol dari 47 pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Prancis juga berperan besar membawa Los Blancos juara LaLiga.

Hubungan Benzema dengan FFF memang tidak akur. Benzema tak pernah lagi memperkuat Timnas Prancis sejak 2015 lalu. Nama pemain berusia 32 tahun tak dimasukkan ke skuad Les Bleus di Piala Dunia 2016.

Pada November lalu, Le Graet menegaskan, Benzema takkan pernah lagi dipanggil ke skuad Prancis. Keputusan ini diyakini setelah Benzema dituding terlibat pemerasan melalui video seks kepada rekan setim di timnas Prancis, Mathieu Valbuena.

Kamis 23 Juli 2020, Le Gaet melontarkan pujian untuk Benzema berkat penampilan impresifnya bersama Madrid musim ini.

“Dia menjalani musim luar biasa. Saya sudah mengucapkan selamat kepada Zinedine Zidane, pelatih Benzema. Dia adalah salah satu pemain terbaik,” ujar Le Gaet, dikutip dari AS, Sabtu 25 Juli 2020.

“(Benzema) terbaik? Bukan keputusan saya menilai karena saya belum melihat semua pertandingannya, tapi menurut pendapat saya, dia menjalani salah satu musim terbaiknya,” tambah Le Gaet.

Tak lama berselang, Benzema merespons komentar Le Gaet di Twitter. Mantan pemain Lyon menulis: “Saya benar-benar ingin tertawa mendengarnya,” cuit Benzema.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini