Diprediksi Gantikan Jokowi 2024, Jawaban Sandiaga Uno Menyejukkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sandiaga Uno menyatakan siapa saja yang ingin maju pada pemilihan presiden 2024 harus menunjukkan kerja nyatanya terlebih dahulu. Bagi Sandi hal yang paling penting adalah membantu ekonomi Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Perihal tudingan Presiden Jokowi bahwa dia bisa menggantikan dirinya menjadi orang nomor satu di Indonesia pada 2024, menurut Sandi merupakan upaya membesarkan hatinya.

“Pak Presiden orangnya baik. Sekarang saatnya bersatu membangun bangsa,” kata Sandiaga yang juga hadir pada acara pelantikan Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), Rabu 15 Januari 2020.

Calon wakil presiden pada pemilihan presiden tahun lalu itu, meminta semua pihak kini tak lagi berseteru, sebab kandisasi politik kita selesai.

Sandi juga menegaskan tidak akan berhenti berjuang atau hanya berjuang ketika menghadapi pemilihan presiden menjelang 2024 nanti.

Dia menegaskan kita semua jangan pernah berhenti berjuang untuk memajukan bangsa Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini