Dipolisikan Petinggi Garuda, Akun @digeeembok Ancam Sebarkan Video Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dilaporkan Vice President Cabin Crew PT Garuda Indonesia Roni Eka Mirsa ke polisi, admin akun twitter @digeeembok melawan.

Akun tersebut justru menuding Roni Eka Mirza adalah konconya Ari Ashkara mantan Dirut yang dipecat Erick Thohir.

Akun itu bahkan menjuluki Roni sebagai Fron Pembela Ari Ashkara. Selain itu, @digeeembok mengancam bakal membongkar kebiasaan pesta sex di lingkungan Garuda.

“Cuma mau pesen aja buat Pengurus SEKARGA yg laki-laki. JANGAN SAMPE VIDEO DAN FOTO WAKTU SEKS PARTY NYEBAR DI DUNIA MAYA. MALU… PERUSAHAAN ENTE BISA TERCEMAR,” begitu ancaman yang dikeluarkan @digeeembok dan dikutip Kamis 12 Desember 2019.

Sebelumnya Roni melaporkan akun media sosial @digeeembok ke polisi pada 6 Desember 2019. Laporan itu diterima Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Atas laporannya tersebut, Roni sudah dimintai keterangan pada Senin 9 Desember 2019. Saat ini, mereka sedang menginventarisir pengembangan pemeriksaan untuk memanggil saksi lainnya dalam kasus pencemaran nama baik.

Roni melaporkan akun tersebut karena berulang kali membuat narasi tuduhan terhadapnya selaku Vice President Cabin Crew PT Garuda Indonesia.

Salah satunya cuitan pada 10 Desember pukul 19.15 WIB. “Kasihan sama pramugari yang sudah tersiksa dan dibungkam untuk tidak bersuara sama kelakuan direktur-direktur VP yang berjad,” tulis akun tersebut.

Selain itu, kini tagar #PecatRoniMirsa menjadi trending sebagai bentuk dukungan terhadap akun @digeeembok.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini