Zlatan Ibrahimovic (Foto: Sky Sports)

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengaku terisolasi saat timnya dipermalukan Atlanta. Bermain di San Siro, Milan secara mengejutkan takluk di tangan tamunya dengan skor 0-3.

Kembali kepada sosok Zlatan, pemain asal Swedia itu tampil selama 90 menit. Akan tetapi, Lord Zlatan –demikian julukannya, tak dapat berbuat banyak untuk timnya saat dipermalukan tamunya, Atalanta.

“Banyak yang salah hari ini. Saya tidak ingin mencari alasan karena dalam setiap pertandingan Anda selalu berusaha untuk mendapatkan hasil. Sayang, kami tidak melakukannya hari ini,” kata Zlatan, melansir Sky Sports Italia.

“Yang terpenting saat ini adalah memulihkan energy kami dan fokus pada pertandingan berikutnya. Untungnya, itu hanya beberapa hari lagi. Kami memiliki kesempatan untuk menebusnya,” sambungnya.

Dalam 19 pertandingan Serie A, Milan hanya menelan dua kekalahan, kontra Juventus dan Atalanta. Meski begitu, pasukan Stefano Pioli masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 43 angka, terpaut dua angka dari Inter Milan yang mengintai di urutan kedua.

“Setelah 38 putaran di mana kami hanya kalah dalam dua pertandingan di Serie A, saya pikir itu tidak terlalu buruk. Kami adalah Juara Musim Dingin, tetapi itu tidak berarti apa-apa bagi saya, selain saya rasa kami telah melakukannya dengan bagi sejauh ini. Bagian yang sulit dimulai sekarang,” tuntasnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here