Dipecundangi MU, Liverpool Tak Pernah Melangkah Jauh di Piala FA Era Klopp

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Laju Liverpool di Piala FA terhenti di putaran keempat. Sejak dilatih Jurgen Klopp, pencapaian terbaik The Reds hanya sampai putaran lima.

Liverpool dipecundangi Manchester United dengan skor 2-3, Minggu 24 Januari 2021 di Old Trafford. Si Merah sempat unggul melalui Mohamed Salah. MU membalikkan skor 2-1 berkat gol Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

Liverpool mampu menyamakan skor 2-2 setelah Salah mencatatkan namanya untuk kedua kali di papan skor. Gol kemenangan Manchester Merah dicetak Bruno Fernandes.

Sejak dilatih Klopp di 2015, Liverpool tak pernah bisa melangkah lebih jauh dari putaran lima. Menurut Klopp, banyaknya kesalahan yang dilakukan menjadi penyebab kekalahan timnya. Salah satunya adalah ketika bek muda Rhys Williams gagal menyapu dengan sempurna umpan ke arah Rashford yang berujung gol.

“Ada banyak hal bagus di laga ini, tapi ada juga beberapa kesalahan yang membuat lawan mencetak gol. Jika ingin menang di sini, Anda harus dalam penampilan top dan kenyataannya kami tidak,” ungkap Klopp, dikutip dari BBC, Senin 25 Januari 2021.

“Di gol pertama MU, kami tak punya perlindungan. Hal seperti ini harusnya tak terjadi. Kami berusaha memetik pelajaran dari kekalahan ini. Ini pertandingan yang berat. Kami sudah menunjukkan kerja keras dan deteriminasi, tapi tidak cukup,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini