Dipecundangi Man City, Chelsea Lakukan Banyak Kesalahan Sendiri

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Chelsea dikalahkan Manchester City dengan skor 1-3 dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Frank Lampard menyebut, anak asuhnya banyak melakukan kesalahan sendiri.

Bertanding di Stamford Bridge, Minggu 3 Januari 2021, City sudah unggul 3-0 di babak pertama. Tiga gol The Citizens dicetak Ilkay Gundogan, Phil Foden, dan Kevin de Bruyne. Gol tunggal Chelsea dicetak Callum Hudson-Odoi.

Chelsea gagal meraih tiga poin lagi setelah di laga sebelumnya ditahan imbang Aston Villa. The Blues hanya meraih empat poin dari enam laga terakhir di Liga Premier Inggris.

Chelsea terdampar di peringkat delapan menorehkan 26 poin dari 17 pertandingan atau tertinggal tujuh poin dari Liverpool di puncak klasemen yang baru memainkan 16 laga.

“Kami membuat banyak kesalahan, kesalahan individu. Mereka menghukum kami. Jika ingin mencapai level top seperti Manchester City dalam beberapa tahun terakhir, Anda harus bisa menerima tekanan,” kata Lampard, dikutip dari BBC, Senin 4 Januari 2021.

“Di babak kedua kami bisa bertarung, tapi saat skor sudah 0-3 rasanya sangat sulit. Di saat kedudukan 0-3, pertandingan berubah. Tapi saya masih berusaha mencari reaksi para pemain,” ujarnya.

“Hari ini sangat menyakitkan terutama di babak pertama, karena level permainan yang ditunjukkan City memperlihatkan sejauh mana permainan kami. Di babak kedua saya melihat reaksi para pemain, tapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini