Dipecat MU, Solskjaer Nggak Sanggup Bendung Air Mata

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United pecat Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih. Dalam wawancara terakhirnya, dia tak mampu membendung air mata.

Solskjaer kehilangan pekerjaannya setelah MU dipermalukan Watford 1-4, Sabtu 20 November 2021 di Vicarage Road. Kekalahan ini membuat Setan Merah terdampar di posisi delapan dengan 17 poin atau terpaut 12 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Kekalahan dari Watford menambah panjang hasil buruk yang diraih MU, yakni hanya meraih satu kemenangan dari tujuh laga terakhir di Liga Premier Inggris.

Untuk sementara, MU akan dilatih Michael Carrick, yang merupakan asisten Solskjaer. Dia akan memimpin The Red Devils saat menghadapi Villarreal di Liga Champions tengah pekan ini.

“Anda tahu apa artinya klub ini bagi saya dan apa yang ingin saya capai di sini. Untuk klub, fans, para pemain, dan juga staf. Saya ingin kami satu langkah bersaing menjadi juara, memenangkan trofi,” ujarnya, dikutip dari The Sun, Senin 22 November 2021.

“Klub ini berarti segalanya untuk saya dan bersama-sama, kami adalah pasangan yang bagus. Tapi sayangnya, saya tidak bisa memberikan hasil bagus yang dibutuhkan dan ini waktunya bagi saya mundur,” katanya.

Solskjaer adalah legenda MU yang didatangkan dari Molde di 1996. 11 tahun memperkuat Setan Merah, dia dikenal sebagai pahlawan saat mencetak gol kemenangan pada masa injury time di final Liga Champions 1999 melawan Bayern Muenchen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini