Dipecat dari Persib Bandung, Hariono Langsung Dipinang Bali United

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Tak butuh waktu lama bagi pemain legenda Persib Bandung, Hariono untuk menyendiri. Dirinya saat ini bergabung dengan klub juara Shopee Liga 1 2019, Bali United tahun depan.

Hariono pergi dari Maung Bandung setelah membela klub tersebut selama 11 musim. Kontraknya tak lagi diperpanjang oleh tim yang ditangani Robert Rene Alberts.

“Ya, kami informasikan bila Hariono resmi bergabung dengan Bali United untuk musim kompetisi tahun 2020. Setelah mengadakan pertemuan dengan tim pelatih, nama Hariono menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan untuk musim depan,” ujar CEO Bali United Yabes Roni seperti dilansir laman resmi klub.

Hadirnya Hariono ternyata disambut gembira oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

“Hariono adalah pemain yang punya kualitas dan dia datang dari Persib yang merupakan salah satu klub besar di Indonesia. Dia juga punya banyak pengalaman di sepak bola Indonesia dan itu bagus untuk Bali United tahun depan,” ujar Teco.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini