Dipaksakan, Senyum SBY Terlihat Aneh Pada Foto Lebaran Tahun Ini

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Lebaran tahun ini pasti dirasakan berbeda oleh Keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), seperti tampak dalam foto keluarga yang diunggah instagram Annisa Yudhoyono. Pada foto itu SBY tampak berusaha memaksakan senyum dengan dua matanya yang terlihat sembab.

Annisa mengunggah dua foto berbeda. Foto keduanya menggambarkan suasana Lebaran tahun lalu saat masih ada Kristiani Herrawati atau Ibu Ani Yudhoyono.

Tampak jelas perbedaannya. Selain Ibu Ani, titik perbedaan lainnya adalah wajah-wajah keluarga yang berusaha riang dan tersenyum .

Pada kolom komentar, Annisa mengungkapkan dengan jelas hal tersebut. Dia mengakui berusaha tersenyum pada foto lebaran tahun ini.

“Foto lebaran tahun ini (foto 1), sangat berbeda tanpa adanya Memo sprt tahun lalu (foto 2). Tapi kami berusaha tersenyum di foto ini demi Memo tersayang. Mohon doanya agar kami sekeluarga khususnya Pepo diberikan kekuatan dan ketabahan menjalankan hari-hari ke depan tanpa Memo,” begitu komentar Annisa yang dikutip Jum’at 7 Juni 2019.

Foto lebaran keluarga SBY tahun 2018

Ibu Ani Yudhoyono meninggal dunia beberapa hari sebelum Idul Fitri tiba. Dia bahkan sudah menyiapkan kain batik yang akan dikenakan bersama satu keluarga saat lebaran ini, namun Allah SWT lebih dahulu memanggilnya.

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini