Dinyatakan Positif Covid-19, Begini Komentar Mane

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Pemain Liverpool, Sadio Mane dinyatakan positif Covid-19. Mane meminta semua orang menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Mane, yang mencetak gol saat Liverpool mengalahkan Arsenal 3-1 akhir pekan kemarin, menunjukkan gejala ringan Covid-19. Tapi, kondisi pemain asal Senegal itu secara keseluruhan baik.

Mane menjadi pemain kedua Liverpool yang dinyatakan positif Covid-19 setelah Thiago Alcantara. Keduanya menjalani isolasi mandiri sesuai peraturan pemerintah setempat.

Melalui Twitter, Mane mengabarkan segera menjalani karantina dan meminta semua orang menjaga kesehatan.

“Halo, saya dinyatakan positif, tapi saya merasa baik-baik saja dan tak menunjukkan gejala berat. Saya akan mulai karantina dan menjalani proses penyembuhan,” tulis Mane.

“Pastikan kalian tetap menjaga keamanan dan mengikuti semua peraturan untuk melindungi diri sendiri dari orang tercinta demi menghindari terjadinya gelombang kedua Covid-19,” tambah Mane.

Dengan demikian, Mane dipastikan absen saat Liverpool tandang ke Villa Park menghadapi Aston Villa, Senin 5 Oktober 2020 dini hari WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini