(Foto: CBS Sports)

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Pegolf Tiger Woods mengalami kecelakaan, Selasa 23 Februari 2021 di Los Angeles, Amerika Serikat. Dilihat dari kondisi mobil, Woods dinilai beruntung masih hidup.

Kecelakaan pada Selasa 23 Feburuari 2021 itu tepatnya terjadi di Rancho Palos Verdes. Tidak ada kendaraan lain terlibat yang artinya merupakan kecelakaan tunggal.

Woods hanya seorang diri dalam mobil. Kondisi mobil Genesis GV80 yang dikendarainya rusak parah dan Woods harus dikeluarkan menggunakan alat bantu dari dalam mobil. Petugas pemadam kebakaran dan petuga medis berusaha keras mengeluarkan Woods sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Sheriff LA County, Alex Villanueva mengatakan, kondisi Woods sadar ketika dikeluarkan dari dalam mobil. Pegolf Amerika Serikat itu dibawa ke Harbor-UCLA Medical Center.

Villanueva menambahkan, melihat kondisi mobil yang rusak parah, Woods disebutnya beruntung masih hidup.

“Tuan Woods sangat beruntung dalam kecelakaan ini masih hidup. Bersyukur interior mobil sangat bagus yang membuat dia terlindungi. Jika tidak, akibatnya bisa fatal,” ujarnya, dikutip dari Marca, Kamis 25 Februari 2021.

Saat kecelakaan, pegolf 45 tahun itu memakai sabuk pengaman dan airbag berfungsi dengan baik. Tidak ditemukan adanya bukti Woods mabuk atau memakai narkotika.

Woods sudah menjalani operasi setelah mengalami luka di bagian kaki, engkel, tulang tibia, dan fibula. Saat ini kondisi Woods dikabarkan sudah stabil.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here