Dikangeni Jokowi, Ahok Bikin Vlog Super Singkat Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seperti tahu sedang dikangeni Jokowi, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok muncul dalam vlognya mengucapkan ‘Selamat Imlek’ yang singkat menggunakan seragam Pertamina.

Vlog itu bahkan tidak sampai 10 detik panjangnya. Ahok dengan gaya ceplas-ceplosnya menyatakan di depan kamera, “Bagi yang merayakan Imlek, Selamat Imlek ya, Gong Xi Fat Choi,” begitu Ahok mengucapkan sambil cengar-cengir yang dilihat Kamis 30 Januari 2020.

Saat nge-vlog itu Ahok mengenakan seragam dengan tulisan dan lambang Pertamina di bagian kiri baju dan tulisan BTP di bagian kanannya.

Ahok kini memang sudah resmi menjadi komisaris utama PT Pertamina. Menurut Menteri BUMN Erick Thohir kehadirannya untuk mendobrak tradisi lama terutama menghabisi mafia yang masih bermain di BUMN tersebut.

Sebelumnya saat menghadiri Perayaan Imlek Nasional di ICE BSD, Presiden Jokowi sempat mencari Ahok, namun tidak hadir di acara tersebut.

Jokowi pun berseloroh mengapa sudah ditunjuk jadi Komisaris Pertamina, Ahok tidak menghadiri acara Imlek tersebut.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini