Dikabarkan Meninggal, Wendi Cagur Doakan Pembuat dan Penyebar Beritanya Begini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dikabarkan meninggal dunia melalui Facebook dan TikTok, pelawak Wendi Cagur justru mendoakan pembuat konten itu panjang umur dan penuh berkah. Sementara Arie Kriting menceritakan hikmah dikabarkan meninggal dunia.

Doa itu dia sampaikan saat memberi klarifikasi bahwa Wendi Cagur bukan hanya masih hidup, tetapi sehat wal’afiat.

“Alhamdulillah masih sehat wal’afiat. Semoga yang bikin berita dan menyebarkannya diberikan umur yang panjang penuh keberkahan. Aamiin Allahuma aamiin,” ujarnya melalui akun instagram dia yang dilihat, Sabtu 10 Juli 2021.

Sebaliknya, Rafi Ahmad, Abdel Achrian, hingga Chika Jessica serta para netizen ramai-ramai mendoakan Wendi panjang umur.

Bahkan Komika Arie Kriting menceritakan hikmah seseorang dikabarkan meninggal dunia. Menurut Arie orang yang dikabarkan meninggal dunia justru akan panjang umurnya.

Dia pun menceritakan kisah kakeknya yang dikabarkan meninggal di telan ganasnya laut ketika masih muda. Saat itu, sang kakek memang tidak pernah lagi kembali ke rumah.

Ternyata kakek Arie itu terdampar di pulau lain sampai menikah dan berumah tangga. Kakek Arie baru pulang ke kampungnya setelah memiliki cucu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Wendi Cagur (@wendicagur)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini