ustadz Zacky Mirza
ustadz Zacky Mirza

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar tak sedap menghampiri ustaz Zacky Mirza. Pasalnya, ia dikabarkan meninggal dunia, pada Senin 19 April 2021 malam, usai beredar video dirinya terjatuh pingsan saat sedang berdakwah.

Terkait kabar tersebut, istri sang ustaz, Shinta Tanjung pun akhirnya buka suara. Dia membantah keras berita duka yang terlanjur tersebar tersebut.

“Berita di luar tentang kabar duka itu tidak benar ya. Alhamdulillah abi @zackymirza dalam masa pemulihan,” katanya lewat unggahan di Instagram.

Shinta berterima kasih atas perhatian dan doa yang diberikan publik kepada suaminya. Dia memastikan, kondisi sang suami sudah lebih baik meski masih harus menjalani perawatan medis di salah satu rumah sakit di kawasan Kerinci, Riau.

“Jazzakumullah khayran atas perhatian dan kasih sayangnya buat kami. Semoga Allah memberikan sehat, taat, dan selalu dalam lindungan Allah SWT buat kita semua,” ujarnya.

Seperti diketahui, Ustaz Zacky Mirza sempat pingsan saat mengisi ceramah di Riau, pada 18 April 2021, sekitar pukul 22.00 WIB. Hardy, perwakilan sang ustadz memastikan bahwa kondisinya sudah membaik meski masih harus menjalani perawatan intensif.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here