Diisukan Mulai Dilirik Madrid, Sadio Mane Tegas Membantah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Diisukan mulai dilirik Real Madrid, bomber utama Liverpool Sadio Mane menepis tegas kabar tersebut. Mane malah tidak peduli dengan isu itu dan lebih fokus kepada laga final Liga Champions melawan Tottenham Hotspurs.

Bagi Mane, kabar-kabar miring tersebut adalah hal yang biasa dan menjadi bagian dalam dunia sepak bola. Ia juga menegaskan bahwa dirinya bahagia bermain untuk Liverpool saat ini.

“Bangga jika ada tim besar menginginkan Anda. Tapi jangan lupakan Liverpool yang sudah sukses mengalahkan tim-tim besar lainnya,” kata Mane, seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu 29 Mei 2019.

Bagi Mane partai final Liga Champions bukan saja berarti bagi para pemain di timnya, namun bagi sejarah klub itu sendiri dan para suporter. Ia berkata laga besar tersebut adalah pertandingan terpenting bagi Liverpool.

Beragam rumor beredar mengaitkan Mane dan Madrid, yang bahkan setahun silam dikabarkan sudah ada kesepakatan tercapai sebelum kemudian Zinedine Zidane mundur dari kursi pelatih.

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini