Diisukan Masuk BUMN Usai Ketemu Erick Thohir, Susi Pudjiastuti Jawab Begini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Diisukan akan diajak benahi badan usaha milik negara (BUMN), mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menjawab bahwa media sedang berspekulasi.

Terutama dia menunjuk satu media online terkemuka yang menulis dia akan diajak ke BUMN saat mengunjungi kantor Erick Thohir di Kementerian BUMN beberapa waktu lalu.

“D***k ini selalu suka berspekulasi.. isi artikelnya jelas banget tidak begitu. Tapi judulnya…Susi Berkunjung ke Erick Thohir, Tanda-tanda Diajak ke BUMN?” begitu pernyataan Susi melalui akun twitternya yang dikutip Sabtu 7 Maret 2020.

Namun, netizen justru mendoakan Susi membenahi BUMN terutama Garuda Indonesia atau Angkasa Pura.

KAROLINA ❤ melalui akun @Karolina_bee11 yang mengomentari unggahan Susi di akun twitternya, “Jadi Direktur Garuda atau bantu Pak Eric Perbaiki angkasa pura
Boleh Bu.”

??NG melalui akun @RifandiGinting juga sependapat dengan Karolina. “Saya doa buk, @erickthohir boleh dong bang paling tidak di garuda Bang biar semakin baik garuda nya. @AryaSinulingga setuju nya kam kan ma?? @basuki_btp apa lagi pasti beliau bilang oke oke oke.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini