Diisukan Bjorka Akan Dicopot dari Menteri Kominfo, Johnny G Plate Nasihati Rakyat Indonesia Begini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Diisukan Bjorka akan dicopot dari jabatan Menteri Komunikasi dan Informatika, politikus Partai Nasdem, Johnny G. Plate justru menasihati rakyat Indonesia.

Hal itu diungkapkan Johnny saat ditemui wartawan di rumah dinasnya, Jumat 16 September 2022.

“Agar masyarakat tidak gaduh terkait kabar tersebut dan berharap masyarakat dapat memanfaatkan ruang digital untuk berbagai hal positif,” ujar Johnny.

Sebelumnya, peretas Bjorka mengklaim telah menerima informasi dari “teman” yang bekerja di Istana bahwa Presiden Joko Widodo akan segera mengganti Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate.

Bjorka memuji langkah tersebut dan menyebut jabatan Menteri Komunikasi dan Informatika haruslah orang yang paham teknologi, bukan dari partai (politisi), atau dari militer.

Hingga kini sebuah tim bentukan Menko Polhukam sedang memburu orang di balik identitas Bjorka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini