Diistirahatkan oleh Stasiun TV, Andre Taulany: Ini Berkah dari Allah!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Usai namanya terseret dalam kasus penghinaan Nabi dan ulama, Andre Taulany nampaknya harus berlapang dada menerima sejumlah sanksi. Tak hanya sanksi sosial, suami Erin Taulany ini juga diistirahatkan dari sejumlah program TV yang ia isi selama ini.

Dalam tayangan Obsesi yang diipublikasikan lewat kanal Youtube Starpro Indonesia, Andre pun mengungkapkan perasaannya kini. Ia mengatakan, semua yang diterimanya kini merupakan berkah dari Tuhan.

“Nggak apa-apa, ini berkah dari Allah, saya memang harus istirahat dulu,” kata Andre, dikutip Jumat, 10 Mei 2019.

Selama 10 tahun belakangan, Andre selalu mengisi program sahur tiap Ramadan. Namun kali ini ia tak lagi didapuk mengisi acara tersebut.

“Karena sudah 10 tahun saya syuting terus tidak pernah sahur bareng keluarga di rumah, mungkin ini ada hikmahnya,” katanya.

Andre pun mengaku tak khawatir jika penghasilannya berkurang. “Kalau ada yang bilang wah rezekinya hilang dong, rezeki sudah ada yang ngatur,” kata Andre.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini