Digosipi Cuci Gudang Real Madrid, Zidane Geram!

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Zinedine Zidane gerah mendengar maraknya gosip bahwa ia akan cuci gudang dan banyak membongkar pemain-pemain Real Madrid yang ada saat ini.

Entah siapa yang menyebar gosip tersebut, Zidane meminta semua pihak agar tetap menghormati keputusannya atas skuat Real Madrid selama ia menjadi pelatih.

“Ya benar akan ada perubahan, tapi ini bukan saat yang tepat untuk membahasnya,” ujar Zidane, seperti dikutip dari Marca, Rabu 3 April 2019.

Pelatih asal Prancis ini juga menegaskan ke semua pihak, bahwa apa yang baik untuk klub sudah diatur dengan perhitungan yang matang oleh manajemen, termasuk pembicaraan rencana musim depan.\

Zidane mengaku saat ini ia akan lebih banyak fokus dan mengeluarkan energinya untuk membenahi penampilan Madrid yang merosot selama musim ini.

Madrid mengalami salah satu musim terburuk dalam beberapa tahun terakhir. Sergio Ramos dan rekan-rekan terancam gagal mendapatkan gelar.

Ia juga membantah desas-desus klub akan melepas bek tengah asal Prancis, Raphael Varane. Pelatih berusia 46 tahun itu berkata Varane cukup bahagia berasa di klub terbaik dunia.

“Saya akan fokus membawa Madrid memenangkan 9 pertandingan tersisa,” ujar Zidane.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini