Digaji Rp 600 Ribu per Jam, Perusahaan ini Cari Pasangan untuk Tester Lingerie, Berminat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Banyak perusahaan di dunia gulung tikar akibat wabah virus corona. Namun, perusahaan lingerie, pakaian dalam wanita bernama Pour Moi malah membuka lowongan pekerjaan unik.

Melansir Metro, Pour Moi mencari pasangan yang mau menjadi tester lingerie. Hal itu dilakukan untuk mencari tahu seberapa menggoda desain lingerie keluaran Pour Moi. Pasangan yang terpilih akan dikirimkan beberapa setel lingerie untuk dicoba.

Tidak hanya itu, Pour Moi siap membayar pasangan yang menjadi tester. Per jamnya, Pour Moi akan membayar 30 poundsterling atau sekitar Rp 577 ribu.

Perusahaan ini, tidak memberi batasan kewarganegaraan untuk mendaftar dalam lowongannya. Siapa pun yang berusia di atas 18 tahun bisa mendaftar.

Selain itu, Pour Moi mengatakan bahwa pasangan yang ikut serta harus memiliki hubungan konsensual dan mau menghabiskan 10 jam mencoba lingerie selama sebulan.

Totalnya, pasangan yang beruntung akan mendapatkan gaji sebesar 300 poundsterling atau sekitar Rp 5,8 juta. Pasangan terpilih juga bisa menyimpan lingerie tersebut.

“Lingerie kami didesain dan dibuat dengan standar yang pas, nyaman, dan berkualitas. Kami bersemangat untuk membantu konsumen kami merasa seksi dan percaya diri,” ujar pendiri Pour Moi, Michael Thomson.

Selain mencoba lingerie, pasangan terpilih juga diminta mengisi survei yang berisi pendapat seputar lingerie Pour Moi dan mana lingerie favorit mereka.

Tidak hanya itu, mereka diminta memilih mana lingerie yang paling mudah dipakai dan dilepas sebelum bercinta.

Untuk mendaftar lowongan pekerjaan ini, pasangan yang tertarik cukup mengisi formulir di web Pour Moi. Pendaftaran ditutup tanggal 12 Oktober dan pasangan beruntung akan dipilih pada 26 Oktober.

Sementara itu, Pour Moi juga menuliskan bahwa mereka tidak bertanggung jawab untuk semua aktivitas seksual yang mungkin terjadi karena pekerjaan unik ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini