Digaji Ratusan Juta, Perusahaan Ini Cari Orang Pemalas, Ini Cara Daftarnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Perusahaan teknologi Opera membuka lowongan pekerjaan untuk kalian yang pemalas. Bagi yang lolos bakal diberikan gaji ratusan juta, berminat?

Pekerjaan yang ditawarkan terbilang mudah, namun gajinya langsung membuat dompet Anda tebal. Lantas lowongan seperti apa yang mereka buka?

Opera sebagai penyedia layanan internet browsing baru saja membuka lowongan kerja. Mereka mencari orang yang tepat untuk ditempatkan pada posisi “Personal Browser”.

Pekerjaannya terlihat sangat mudah, mereka hanya perlu melakukan aktivitas online di internet. Misalnya, mencari meme, menonton video yang menarik atau meneliti topik yang tidak biasa.

Mereka yang terpilih harus melakukannya sembari melakukan siaran langsung atau Live di media sosial Opera.

Banyak yang bilang kalau lowongan ini sangat cocok untuk para pemalas. Meski begitu, gaji yang ditawarkan ternyata sangat tinggi, sekitar 9.000 dollar AS atau setara dengan Rp 127 juta.

Hanya dengan bermalas-malasan, kalian akan mendapatkan gaji yang terbilang sangat fantastis. Selain itu, waktu kerja mereka sebagai Personal Browser hanya dua minggu saja.

Nah, bagi mereka yang tertarik dan berharap dapat menghasilkan ratusan juta dolar hanya dalam dua minggu, Anda bisa langsung mendaftar di pekerjaan ini. Syaratnya sangat mudah.

Anda hanya perlu membuat video tentang diri Anda sendiri, sambil mengekspresikan momen penjelajahan dunia maya yang paling relevan dalam hidup Anda. Durasinya hanya 15-60 detik.

Banyak orang tidak percaya dan menganggapnya hanya lelucon. Namun, Opera pun menjawab keseriusan mereka saat mereka mencari posisi untuk Personal Browser ini.

“Sepertinya lelucon, tapi sebenarnya tidak. Kami mempekerjakan seseorang hanya untuk online, dan kami dibayar untuk itu,” ujar Direktur Produk Opera Maciej Kocemba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini