Diduga untuk FPI, Komentar Terbaru Nikita Mirzani Ini Nyesek Banget!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Nikita Mirzani selama ini benar dikenal sering mencari sensasi, termasuk perseteruannya dengan para kroni-kroni FPI dan Habib Rizieq Shihab.

Kali ini, Nikita juga mengomentari soal keputusan pemerintah membubarkan sebuah ormas, yang disebutnya pengacau. Diduga, ormas dimaksud adalah Front Pembela Islam (FPI).

Dalam unggahan di Insta Story-nya, Nikita mengucap syukur karena ormas terseut sudah dibubarkan oleh pemerintah.

“Alhamdulillah wa Syukuri, bubar kan tuh ormas pengacau. Akhirnya Indonesia terbebas dari radikal. Merdeka Indonesia, Bravo TNI dan Polri,” kata Nikita, seperti dilihat pada Minggu 3 Januari 2021.

Seperti diketahui, Menko Polhukam Mahfud MD telah menerbitkan Surat Keputusan Bersama (SKB) yang ditandatangani enam petinggi negara, tentang pelarangan aktivitas FPI termasuk semua simbol-simbolnya.

Kemudian, pelarangan ini disusul oleh terbitnya Maklumat Kapolri Jenderal Idham Azis tentang kepatuhan terhadap larangan kegiatan, penggunaan simbol, serta atribut yang berhubungan dengan Front Pembela Islam. Maklumat tersebut dikeluarkan dan ditandatangani Idham Azis pada Jumat, 1 Januari 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini