Diduga Jadi Pelaku Mutilasi Vera Oktaviana, Akun Sosmed Deri Pramana Banjir Hujatan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Akun Facebook Deri Pramana dibanjiri hujatan netizen. Lantaran oknum anggota TNI itu diduga menjadi pelaku mutilasi dari seorang perempuan bernama Vera Oktaviana.

Vera sendiri diketahui merupakan kekasih Deri. Kasir Indomaret yang juga seorang mahasiswi Universitas Muhammadiyah Bengkulu itu ditemukan meninggal dalam keadaan tanpa busana dan sudah termutilasi di sebuah penginapan di Muba, Sumatera Selatan.

Deri sendiri baru lulus menjadi anggota TNI. Saat ini pemuda tersebut masih menjalani pendidikan militer di Dandodiklatpur Baturaja. Namun kini keberadaan Deri belum diketahui dan masih dalam pencarian pihak berwenang.

Hingga Minggu siang, 12 Mei 2019, Facebook Deri Pramana masih terus dibanjiri komentar negatif dan kecaman dari netizen. Postingan terakhirnya pada tanggal 1 Mei 2019 lalu telah dikomentari lebih dari 1.500 netizen. Semua komentar berisi makian.

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini