Didesak Mundur, Zidane Ogah Tinggalkan Real Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Desakan agar Zinedine Zidane mundur dari posisinya sebagai pelatih Real Madrid mulai bermunculan. Meski demikian, Zidane ogah meninggalkan Los Blancos.

Masa depan Zidane sebagai pelatih Madrid mulai diperbincangkan. Pasalnya, dalam beberapa pekan terakhir penampilan Los Merengues mengecewakan.

Di laga terakhir, Madrid dikalahkan Levante di Stadion Alfredo Di Stefano. Saat ini Karim Benzema dkk. duduk di peringkat tiga klasemen sementara LaLiga mengemas 40 poin atau tertinggal 10 poin dari Atletico di puncak.

Meski mendapat banyak desakan untuk mundur, Zidane bergeming. Pria asal Prancis bertekad membawa Madrid ke jalur yang semestinya.

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi. Kami layak mengakhiri musim dengan skuat yang ada saat ini. Ada pembicaraan banyak hal, tentang pergantian pelatih dan lain-lain. Saya tak tahu. Saya pria yang beruntung,” kata Zidane, dikutip dari Marca, Sabtu 6 Februari 2021.

“Jika orang-orang ingin saya berhenti, saya takkan melakukannya. Begitu juga dengan para pemain saya. Saat ini kami memang tidak dalam kondisi terbaik, tapi kami bertekad mengubah situasi ini menjadi lebih baik,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini