Dicap Sosok Antagonis karena Depak Suarez, Begini Pembelaan Koeman

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Lionel Messi bereaksi cukup keras mengomentari Luis Suarez yang didepak dari Barcelona. Ronald Koeman, yang dicap antagonis, punya pembelaan.

Setelah enam musim bersama Barcelona, Suarez terpaksa angkat kaki ke Atletico karena tak masuk dalam rencana Koeman musim ini.

Usai acara perpisahan Suarez dengan Barcelona, Messi berkomentar cukup pedas di media sosial. Dia menyebut, Suarez tak pantas diperlakukan seperti itu jika melihat kontribusinya selama enam musim di Camp Nou.

Menurut Koeman, keputusan mendepak Suarez bukan keputusannya sendiri. Dia mengklaim, sebelum teken kontrak bersama Barcelona, pihak klub sudah membuat beberapa keputusan.

“Di sini seakan-akan saya sosok jahat, karena di balik apa yang saya katakan pada Luis Suarez, saya menunjukkan rasa hormat kepada dia sebagai personal dan pemain,” kata Koeman, dikutip dari Marca, Minggu 27 September 2020.

“Saya katakan kepadanya, jika dia tetap di sini, akan sulit bagi dia untuk mendapt kesempatan bermain. Tapi jika tetap bertahan, maka dia tetap menjadi bagian dari tim,” ungkapnya.

“Sebelum teken kontrak, klub sudah membuat beberapa keputusan dan saya mendukung keputusan tersebut. Semua keputusan bukan diambil saya sendiri. Wajar Messi sedih ketika salah satu teman baiknya pergi,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini