Dibuang Inter, Icardi akan Dipermanenkan PSG

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Sudah memiliki Lautaro Martinez dan Romelo Lukaku, Inter Milan benar-benar tak lagi membutuhkan Mauro Icardi untuk kembali ke klub setelah melewati masa pinjaman setahun di Paris Saint-Germain.

Kabar terbaru, striker Argentina itu akan dipermanenkan oleh PSG, yang puas dengan performa Icardi dalam semusim terakhir.

Mengutip Sky Italia, Sabtu 30 Mei 2020, PSG disebut telah menyepakati harga untuk memboyong sang bomber secara permanen, dengan banderal 57 juta euro atau setara Rp 813 miliar dari Inter Milan.

Nantinya, pembayaran akan dilakukan dua tahap, yakni 50 juta euro di awal, dan sisanya 7 juta dibayar belakangan setelah sejumlah klausa dipenuhi. Informasi ini sekaligus menepis kabar bahwa Icardi akan diboyong oleh Juventus.

PSG diharuskan segera merampungkan kesepakatan transfer tersebut, pasalnya opsi pembelian dari kontrak peminjaman Icardi akan kadaluarsa pada Minggu 31 Mei 2020.

Seperti diketahui, pada 2 September 2019, Icardi hijrah ke Paris berstatus pinjaman dan kembali menemukan performa terbaiknya berseragam PSG. Dalam 31 pertandingan di semua kompetisi Icardi menyumbangkan 20 gol untuk PSG sebelum klub itu akhirnya dinyatakan sebagai juara Liga Prancis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini