Dianggap Titisan Ronaldo, MU Siapkan Rp 1,93 Triliun untuk Pemain Ini

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Joao Felix, pemain berusia 19 tahun yang saat ini membela Benfica mulai menjadi sorotan publik bola Eropa. Banyak klub memburunya, salah satu yang terbesar adalah Manchester United.

Bahkan, MU menganggap Felix sebagai titisan dan penerus Cristiano Ronaldo karena kemampuannya yang unik. Demi memboyong Felix ke Old Trafford, MU sudah menyiapkan dana besar, yakni 105 juta poundsterling atau setara Rp 1,93 triliun.

Mengutip The Sun, Selasa 21 Mei 2019, dengan uang sebesar itu, MU siap memecahkan rekor transfer di Inggris dengan mendatangkan Felix. Sementara ini, rekor masih dipegang atas nama Paul Pogba, saat MU mendatangkannya dari Juventus pada 2016 lalu dengan nilai transfer 89 juta poundsterling atau setara Rp 1,64 triliun.

Kabarnya, MU sedang membutuhkan daya gedor yang kuat karena sepanjang musim ini produktifitas gol menurun drastis. Felix dianggap sebagai jawaban yang tepat, untuk menjadi mesin gol Setan Merah.

Bila Ole Gunnar Solskjaer berhasil memboyong Felix, maka masa depan Rashford dan Lukaku semakin diragukan. Pemain Timnas Portugal U-21 tersebut saat ini masih terikat kontrak di Benfica hingga 2023.

Musim perdananya di tim utama, Felix telah mengantongi 20 gol dan 11 assist. Ia juga menjadi pencetak trigol termuda di Liga Europa saat bermain melawan Eintracht Frankfurt pada April.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini