Diam-diam, Mourinho Ajak De Gea Gabung AS Roma

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jose Mourinho baru sepekan melatih AS Roma. Namun, ia sudah memasang target, pemain-pemain mana saja yang akan dibidiknya, untuk diajak bergabung.

Salah satu nama adalah David De Gea. Kiper Manchester United itu dibujuk-bujuk oleh Mou untuk hijrah ke Italia, dan bergabung bersamanya di Roma.

Namun, Mou sadar MU tak akan mudah melepas pemainnya. Untuk itu, muncul opsi lain, yakni meminjam De Gea dalam satu musim saja.

De Gea diklaim tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan arahan Mourinho karena pernah dilatih selama hampir tiga tahun medio 2016 hingga akhir 2018.

Terlebih lagi, De Gea bisa kembali mendapat jam terbang reguler karena posisinya perlahan-lahan digeser oleh Dean Henderson, yang mulai mendapat kepercayaan sebagai kiper utama pilihan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya, Mourinho menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Ia rela dibayar jauh lebih rendah sebesar 7 juta euro dibandingkan ketika melatih Tottenham Hotspur yang mencapai 17 juta euro.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini