Di Maria: Messi Berpeluang Besar Pindah ke PSG

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Angel Di Maria berharap Lionel Messi bisa bermain dengannya di PSG musim depan. Dia yakin peluang bintang Barcelona itu pindah ke Paris cukup besar.

Masa depan Messi di Barcelona masih menggantung. Meski di awal musim meminta pindah, ada yang menyebut pemain 33 tahun itu ingin terus melanjutkan kariernya di Camp Nou.

Kontrak Messi bersama Barcelona habis di akhir musim ini. Di awal musim, sempat terjadi drama antara Messi dan klub. Pemain asal Argentina meminta hengkang dengan memanfaatkan klausul khusus yang memperbolehkannya pindah kapan saja dengan status bebas transfer.

Tapi, Barcelona menyebut klausul khusus tersebut masa berlakukanya sudah habis. Jika tetap ingin pindah, Messi harus menebus klausul pelepasan senilai 700 juta Euro. Messi pun melunak dan akhirnya memilih bertahan setidaknya hingga kontraknya habis.

Di Maria yakin Messi punya peluang besar meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan PSG. Apa lagi beberapa hari lalu kontrak Messi tersebar luas di media massa yang bisa saja membuatnya semakin yakin untuk hengkang.

“Saya harap Messi bergabung dengan saya di Paris. Peluangnya cukup besar,” ujar Di Maria, dikutip dari Marca, Kamis 4 Februari 2021.

“Kami harus tetap tenang dan biarkan semua hal berkembang pada sendirinya,” kata pemain yang kontraknya habis pada 30 Juni 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini