Deschamps, Kenapa Pogba Main Bagus di Prancis?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Paul Pogba tampil apik bersama Prancis di UEFA Nations League. Tapi, kenapa kemampuan terbaik Pogba tak keluar bersama Manchester United?

Pogba mendapat sorotan tajam bersama MU. Belakangan, dia tak menjadi pilihan utama di starting eleven Setan Merah. Ketika MU kalah dari Arsenal, Pogba menjadi kambing hitam karena melanggar Hector Bellerin di kotak penalti yang berujung satu-satunya gol di laga itu.

Anehnya, Pogba tampil lepas ketika memperkuat Prancis. Di dua laga melawan Portugal dan Kroasia, mantan pemain Juventus tampil apik dan berperan membawa Les Bleus lolos ke empat besar UEFA Nations League.

Usai bermain dengan Prancis, Pogba mengaku seperti mendapat angin segar. Pogba seakan memberikan sinyal mulai tak betah di MU dan ingin main di klub lain.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps mengatakan, Pogba adalah salah satu gelandang terbaik dunia. Menurut dia, Ole Gunnar Solskjaer tak mengenal Pogba dengan baik sehingga tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Lihat saja apa yang dilakukan dia saat melawan Portugal dan Kroasia. Saya mengenal dia dengan baik dan tahu cara memanfaatkannya. Dia pemain berbakat,” ujar Deschamps, dikutip dari Mirror, Kamis 19 November 2020.

“Ketika memiliki kesempatan mengekspresikan diri, dia mampu melakukannya. Paul pemain level top dan saya harap apa yang dia tunjukkan bersama kami bisa berguna ketika dia kembali ke klub,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini